#SupportYongseo2017

#SupportYongseo2017

YONGSEO ALWAYS FOREVER

YONGSEO ALWAYS FOREVER

LEAD MY PATH : YONGSEO

Lead my path, juseyo .......
Entah mengapa author melihat Yongseo saling mengikuti jejak masing-masing. Entah itu Seohyun mengikuti jejak Yonghwa ataupun sebaliknya Yonghwa yang mengikuti jejak Seohyun. Walaupun tidak semua, tetapi dalam beberapa hal kita bisa katakan seperti itu.
Ingat saat Yonghwa membintangi drama Historical The Three Musketeer ? Seohyun kemudian mengikuti dengan Musial Dramanya : The Moon That Embraces The Sun Musical Drama yang juga bertemakan history ? 















Di akhir tahun 2015 TTS mengeluarkan album comeback mereka yang ke 2 yang bertemakan Natal dengan Musim Dinginnya. beberapa saat kemudian Yonghwa berkolaborasi dengan Sunwoo JungA dalam album Emphaty menghadirkan lagu HELLO dengan tema Winter - Musim Dingin pula.

















Lanjut, Seohyun bermain film di China dengan judul So I Married An Anti Fan sebagai 2nd Lead Female. Dan Hey, liat siapa selanjutnya mendapatkan peran di Film besutan China sebagai 2nd Lead Male di film Cook Up A Storm ? Yap Jung Yong Hwa 


















Tahun ini ada beberapa drama yang di bintangi Seohyun baik sebagai Pemeran pembantu maupun sebagai pemeran Utama Wanita. Sebuat saja Drama Moon Lovers - Scarlet Heart : Ryu dan juga Sebuah web drama produksi bersama China dan Korea : Canvas The Emperor. 
Dan kemarin Yonghwa di konfirmasi membintangi drama bertema Travel dan berperan sebagai Lead Male di drama tersebut - The Package yang akan segera syuting dengan lokasi syuting di Prancis. Dan siapa sangka pemeran cewek di drama ini, adalah salah satu kandidat Girls Generation pada saat Training ?? 



























So kira-kira apalagi yang akan mereka saling follow ya ?? 
Kita tunggu saja moment-moment lainnya. Gogumas tetap semangat ya : Sailing with Peace ♥



Source : berbagi Sumber 
Photo credit to the owners 
Previous
Next Post »

Plis, masukan dan saran kami harapkan dari anda. Silakan komentar EmoticonEmoticon

Nothing But Yongseo ♥

Nothing But Yongseo ♥